Kamis, 15 Maret 2012

BBS Bali - Sewa dan Jual Alat Interpreting System

BBS adalah penyedia jasa yang berhubungan dengan bahasa, dalam hal ini mengkhususkan menyediakan layanan penyewaan dan penjualan peralatan Interpreting System serta layanan jasa penerjemah bahasa asing.


Usaha penyedia jasa penyewaan dan penjualan alat Interpreting System kami bermula saat banyaknya permintaan klien kami yang telah lama menggunakan jasa penerjemahan kami. Sejak itu tepatnya di awal 2005, BBS menambahkan layanan jasa penyewaan dan penjualan alat interpreter.

Layanan penyewaan dan penjualan peralatan Interpreting System kami berkualitas. Alat-alat interpreting system yang kami sediakan sengaja didatangkan dari luar guna memenuhi kebutuhan klien-klien kami. Tipe dan jenisnyapun berbeda-beda. Proses instalasinya sangat mudah dan sederhana. Harga yang kami tawarkan bersaing dengan kualitas perangkat yang baik.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sedemikian cepatnya, kini telah banyak bermunculan tipe dan jenis alat-alat interpreting system yang semakin canggih. Bersamaan dengan itu pula, permintaan klien pun semakin kritis.

Guna menjawab kebutuhan klien-klien kami, kami telah memperoleh LISENSI DAELER RESMI dari sebuah produsen perangkat interpreter system terkemuka di dunia. Kami juga telah mempersiapkan katalog yang berisi contoh-contoh dari alat-alat interpreter terbaru dan teranyar saat ini. Klien-klien kami dapat menentukan pilihannya dengan mudah sesuai kebutuhannya.


Dengan kelengkapan peralatan interpreter system yang kami miliki, kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi klien-klien kami.



Sewa & Jual Alat Interpreting System.

Seiring meningkatkanya permintaan jasa kami baik penerjemahan, interpreting maupun alat interpretering dan jasa terkait lainnya di Bali, kami membuka cabang baru kami di Bali. Hal ini lebih memudahkan klien kami untuk dapat memenuhi kebutuhan yang terkait jasa-jasa kami.




Pilihan Terbaik Event Meeting Anda

Berbagai event baik yang bersifat nasional maupun internasional telah dapat terselenggara dengan menggunakan jasa yang kami sediakan. Sehingga usaha di bidang layanan jasa sewa dan jual alat interpreter kami semakin dikenal.





Sukses Event Anda adalah Tujuan Kami

BBS dalam hal ini sebagai perusahaan penyedia layanan sewa dan rental alat interpreting system akan berupaya semaksimal mungkin guna memenuhi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami. Terima kasih atas partisipasi anda yang telah menggunakan jasa kami.




BBS Translation is a translation office which was established in 2002 which is engaged in the business of linguistic related services.

Fields of Service: Our services includes translation of various texts, interpreting service, video subtitling, sale and rental of simultaneous interpreting system and digital conference system.

Office :
Jl. Bakungsari 13 A, Kuta – Bali
Telephone: 0361 771210 / 0361 772617



Tidak ada komentar:

Posting Komentar